Lelaki Yang Poligami Itu Bodoh

Lelaki yang Poligami itu bodoh

Kebodohan orang yang berpoligami.

Sungguh bodoh seorang laki laki yang mau berpoligami. Kenapa mau menikah lagi dengan wanita yang baru padahal istrinya masih sanggup melayani, klo memang cuma sekedar sex saja kenapa nggak mencoba kepada pelacur saja, klo cuma ingin coba coba bermain cinta kenapa nggak di pacaran aja dari pada di nikahin. Klo cuma sekedar kebutuhan sesaat, kenapa nggak harus menikah lebih baik selingkuh saja.

Klo cuma pengen punya anak kenapa nggak mengangkat anak saja, klo untuk mengembangkan bisnis, mending bisnis saja.

Klo cuma untuk menolong janda, kenapa nggak di santuni saja, kan nggak perlu di nikahin. Cukup di santuni saja.

Kasihan kan anak anak klo ayahnya poligami nanti terlantar, istrinya terlantar, rumah tangga berantakan, dan nanti duitnya di bagi bagi.

Logika manusia. Seorang laki laki yang berpoligami adalah manusia yang bodoh.

Akan tetapi ketika kita menggunakan logika Alloh, logika Rosululloh, sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah Rosululloh, maka logika manusia yang seperti itu adalah ciri ciri manusia yang MUNAFIK. Kembali lagi kepada diri kita sendiri.

APAKAH KITA MAU DI SEBUT SEBAGAI MANUSIA YANG MUNAFIK MENURUT ALLOH DAN ROSULULLOH?

Silahkan saja nyinyir kepada syariah poligami, tapi nanti di akherat kalian yang akan nyinyir kenapa menolak poligami.

Siapakah yang bodoh sebenarnya? Yang pro poligami atau yang kontra poligami.

Ayo berpikir menurut aturannya Alloh, bukan menurut pemikiran kita sendiri. Poligami itu halal dan sudah di beri contoh oleh Rosululloh dan para sahabatnya. Dan Rosululloh adalah suri tauladan yang baik. Kenapa kita tidak berusaha saja untuk belajar poligami yang benar, daripada kita menyelisihi syariah Alloh yang Alloh halalkan buat kita.

Komentar